Pencarian Berita
Home » Berita & Artikel » Buka bersama PPILN dan PLN Distribusi Jawa Tengah

Buka bersama PPILN dan PLN Distribusi Jawa Tengah

Selasa, 30 Jul 2013 12:08 WIB

Senin, 29 Juli 2013 PPILN mengadakan acara buka bersama di Gumaya Tower Hotel Semarang, acara tersebut dihadiri oleh jajaran direksi dan pengurus PPILN Pusat, Manager area PPILN wilayah Jateng DIY, General Manager PLN distribusi Jawa tengah, serta APJ dan UPJ PLN wilayah Jawa Tengah. 

Buka bersama ini merupakan yang pertama kali diadakan oleh PPILN dengan PLN, menurut Edy Sayudi direktur utama PPILN kegiatan ini diharapkan bisa mempererat hubungan PPILN dengan PLN dan dinas ESDM serta menjadi wadah untuk saling berkomunikasi.

Dalam acara buka bersama ini Joko R, selaku general Manager PLN distribusi Jateng DIY menyampaikan target elektrifikasi untuk wilayah Jawa Tengah dan mengajak seluruh Stakeholder PLN untuk membantu target tersebut, sehingga diharapkan listrik dapat sampai ke semua lapisan masyarakat.
Acara buka bersama ini berlangsung hangat dan akrab, tamu undangan terlihat menikmati jamuan yang dihidangkan, selepas menyantap hidangan para tamu undangan menjalankan sholat maghrib dan beramah tamah sebelum akhirnya meninggalkan ruangan.