Pencarian Berita
Home » Berita & Artikel » Pameran Kelistrikan Indonesia 2013

Pameran Kelistrikan Indonesia 2013

Jumat, 1 Nov 2013 09:15 WIB

 

  Dalam rangka hari listrik nasional yang ke 68, PT PLN Persero mengadakan pameran pada tanggal 23 – 25 Oktober 2013 di Grand City Surabaya. Pameran tersebut diikuti oleh 99 peserta dari perusaahan nasional dan internasional. Panitia penyelenggara pameran juga mengadakan seminar dan forum bisnis untuk lebih meningkatkan kualitas produksi kandungan local termasuk mengoptimalkan pemanfaatan produk lokal.

PPILN sebagai lembaga yang baru berdiri selama 1,5 tahun diberi kesempatan oleh PLN untuk berpartisipasi dalam pameran tersebut. Tujuan PPILN mengikuti pameran adalah untuk lebih dikenal oleh masyarakat luas, agar masyarakat lebih mengetahui manfaat dari Sertifikat Laik Operasi (SLO)

Selama tiga hari stand PPILN ramai dikunjungi oleh masyarakat, dalam kesempatan yang sama direktur utama PT PLN (Persero) bapak Nur Pramudji mengunjungi stand PPILN dan berdiskusi dengan direktur utama PPILN Ir. H. Edy Sayudi tentang pelayanan dan kesiapan PPILN beroperasional di seluruh wilayah Indonesia, termasuk tarif SLO. Selain itu Dirjen Ketenagalistrikan Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) bapak Jarman juga menyempatkan diri menengok stand PPILN, beliau ikut berpesan agar jumlah tenaga pemeriksa yang berkompetensi untuk ditingkatkan agar mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan amanat undang-undang

Keikutsertaan PPILN dalam pameran kelistrikan Indonesia 2013 tidak lepas dari partisipasi PPILN Wilayah seluruh Indonesia. Untuk itu PPILN Pusat memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya. Kesempatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada PPILN baik dari Pusat, Wilayah, dan Area Seluruh Indonesia agar dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi lembaga dapat ditingkatkan agar dimasa mendatang dapat bersaing secara global. 

 

Direktur utama PPILN berdiskusi dengan direktur utama PLN, Bpk Nur Pramudji

 

Direktur Teknik dan Operasi PPILN bersama Dirjen ketenagalistrikan ESDM bp. Jarman dalam pameran hari ketiga

GM PLN Distribusi Jateng dan DIY bersama Direktur teknik dan Operasi PPILN 

Pengunjung Stand PPILN dalam pameran kelistrikan Indonesia 2013